Kabar Ma'had Izzatuna

Santri SMA Izzatuna 2017/2018 lulus 100 persen

Kata Sambutan Kepala SMA IT Izzatuna

Syukur Alhamdulillah setelah menyelesaikan kewajiban belajar selama 6 semester, Ujian sekolah, Ujian Nasional Berbasis Komputer, Ujian kepesantrenan, Ujian Qur’an, Ujian Bahasa, Amaliyah Tadris, Praktek Dakwah Lapangan, dll. Dari kesemua kewajiban yang telah dilaksanakan dan dengan hasil nilai ujian di atas Kriteria Ketuntasan Minimal sekolah, maka siswa layak untuk diluluskan 100 persen.

oleh karena itu kita semua termasuk juga siswa harus bersyukur dengan pengumuman kelulusan ini. Tentun dengan nilai syukur positif, seperti sujud syukur dan berterimakasih kepada semua guru, dan juga kepada orang tua. Semoga berkah, tamat SMA dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yaitu yayasan, proktor dan teknisi UNBK, semua ustadz dan ustadzah. Dengan kesepakatan yayasan dan semua dewan guru maka siswa kita lulus 100 persen. Sesuai dengan koitmen yayasan bahwa tidak ada siswa yang tidak mampu mengikuti proses belajar mengajar maka dikembalikan kepada orang tua sebelu menunggu ujian sekolah dilaksanakan.

Akhirnya saya sebagai Kepala Sekolah berpesan kepada siswa kelas akhir, menuntut ilmu itu tidak ada batasnya, carilah ilmu untuk keberkahan dalam  hidupmu. Kalau jadi dokter jadilah dokter yang bertakwa. Menjadi polisi, bidan, perawat, pejabat, jadilah yang bertakwa, jaga Almamater Ma’had Izzatuna. Do’akan semoga Ma’had Izzatuna semakin maju untuk mendidik anak bangsa yang beriman dan bertakwa…Aamiin.

Ttd

Erik Wibowo, S.Pd.I

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

mahadizzatuna

TERBANYAK DIBACA

To Top